Resep pastry

Sabtu, 21 Agustus 2010

Trik Zynga Poker Kartu selalu Muncul di table

========================================================================== Di postingan Sebelumnya Saya telah Menampilkan bentuk kartu yang teratas hingga ke yang paling bawah.

Pada postingan kali ini saya akan tunjukan satu tips mungkin ini bukan merupakan bagian dari trik,tapi merupakan tips agar kartu kita selalu muncul di table meskipun kartu kita jelek.Pada permainan game online zynga poker banyak sekali kelemahan yang saya yakin,inipun sudah diatur dari sononya.
"he he kok jd sok tau gw jadinya...."
Oke langsung aja Saya ungkap bagaimana kartu kita lebih sering keluar di meja meskipun kartu kita jelek..Sebelum Saya posting ini saya sempat bermain game yang satu ini dan ternyata banyak keganjilan dan kelemahan yang kalau kita pinter-penter nyari selahnya bisa jadi merupakan senjata yang ampuh buat naklukin lawan main di table,tapi karena kesibukan saya game ini jarang saya maenkan,tapi selalu tiap kali maen saya lebih suka nyari kelemahan pada server ketimbang just for fun atau mungkin sampai jadi bandar chips... paling cuman iseng aja..
he he
setelah ngalor ngidul,buka table di game zynga poker,nyari tempat dari sydney ampe ke jakarta nemu juga neh trik.
oke langsung aja...
pertama lihat jumlah chips kamu di zynga poker,saya contohkan chips saya ada 1000.0000 atau 1M.
nah pertana yang harus kamu siasati adalah bagian ini,

  • Jangan langsung maen dan cari table,tapi carilah table yang jumlah taruhanya 3 digit dibelakang koma ( , ) beloom ngerti yah...?? maksudnya gini loh.lihat sisa chips kamu setelah koma itu hitungan terahir untuk nominal taruhan pada table 500/ 10k kebawah.nah biar trik ini jalan mulus chips kamu mesti di atas 100,100 atau seratus ribu lebih seratus.berarti kali ini kamu harus maen di table yang paling kecil dahulu.misalkan pada table dengan taruhan 20/40 , 100/ 2K, 200/4k Atau 500/ 10k. pokoknya jangan melebihi dari taruhan 1000 ke atas.
  • yang kedua misal kamu masuk di table 100/2K. ambilah separuh dari sisa chips yang ada di belakang koma, eitss tunggu dulu.. neh yang terpenting. sisa chips harus ganjil tidak boleh genap. misal saya punya chips 100.900 maka saya akan maen di table 100/2K dan sisakan separuh dari angka 900 jadi saya akan membeli chips 445 jadi nanti chips kamu akan sisa 100.455sisa chips belakang kamu harus kembar dan ganjil.maenlah lalu all in dan lansung arahkan korsor tekan TO LOBBY.maka kamu akan balik ke lobby.
  • nah ini aksi yang mendebarkan selanjutnya.maenlah di table yang kamu suka.misal table 100K/2M.ambil chips kamu dengan taruhan dan sisa yang ada di belakang koma. ( 100.455 ) --. INI SISA CHIPS YANG SAYA CONTOHKAN DI ATAS.Nah kamu buy 100.455 lalu duduklah di meja yang kosong. kalo favorit saya sih di sebelah kiri bandar...tuh katanya kursi kramat dan tempat ngumpulnya kartu2 besar yang bakal di kasih bandar ke kita. he he.
  • Pertama maen kamu pegang kartu AS jangan langsung all in tapi ikuti permainan dulu,tapi jika kamu dapat kartu kembar pertama duduk jangan segan2 buat all in.itu hoky kamu berarti.jika kartu pertama muncul di bawah lima hal yang kamu lakukan adalah fold.tapi jika di atas 5 maka jangan segan2 buat all in.ingat KARTU PERTAMA.
  • Jika sebelumnya kamu fold maka yang kedua kamu harus lakukan all in berapapun kartu kamu. dan lihat reaksi kartu yang muncul du table.setelah nariktabung chips modal kamu tadi dan buy kembali. pasang taruhan tadi dengan 100.455
  • Setalah tarikan kedua kamu harus balik lagi dan cari table yang kecil ulangi langkah pertama kembali.baru maen seperti biasa lagi.
CATATAN : Kelemahan dari trik ini adalah Rise acak,jadi jika ada lawan yang maen menggunakan trik ini cara satu2nya adalah dengan melakukan rise acak.ini agar nominal di belakang koma berubah.untuk yang pake trik poker ini jika ada rise acak.fold meskipun kartu kamu bagus,karena jika ikut,meskipun kamu menang,selanjutnya akan susah untuk menggunakan trik ini ladi.dan kamu mesti reconect jika pgn gunakan trik ini kembali.
Selamat bermain texas holdem poker.. Semoga keberuntungan ada di pihak kamu.ke depanya akan saya share trik texas holdem poker yang lebih mantap lagi.
he he...

Tidak ada komentar: